Maaf bila saya bertanya solusi tentang masalah hubungan dengan pacar saya. Mengapa ya, dia sudah tidak seperti yang dulu, apakah dia ingin mengakhiri hubungan kami?

 Villa - Amurang, Sulawesi Utara

 

Jawab:

Saudari Villa,

Memang masalah hubungan dengan pacar seringkali membuat anak-anak muda pusing tujuh keliling. Tetapi bagaimanapun, selama kita selalu mengutamakan Tuhan dan selalu berpegang pada firman-Nya, kita tidak akan terombang-ambing dalam masalah percintaan ini.  Untuk masalah saudari Villa, kami menyarankan untuk anda bertanya langsung kepada pacar anda. Siapa tahu pacar anda sedang ada satu urusan sehingga sibuk dan belum punya waktu untuk berkomunikasi dengan anda, atau sedang ada masalah lain. Jangan dulu berburuk sangka bahwa dia ingin mengakhiri hubungan anda berdua. Yang penting dalam satu hubungan adalah usahakan untuk selalu berkomunikasi secara sehat dan teratur. Utamakanlah komunikasi kita dengan Tuhan. Apabila hubungan kita dengan Tuhan sudah baik, niscaya hubungan kita dengan sesama juga akan menjadi baik.

Semoga hubungan anda berdua pulih kembali seperti sedia kala. Tuhan memberkati. 

 

 

Ayat Hari Ini

Hai anakku, dengarkanlah didikan ayahmu, dan jangan menyia-nyiakan ajaran ibumu

Amsal 1:8

Kutipan Hari Ini

Kami pernah harus diingat bahwa kita semua manusia berdosa, dan bahwa Yesus Kristus mengetahui banyak kelemahan kita, dan mengasihi kita meskipun kita berbuat salah.

Ellen G. White - Testimonies Vol 1, hal 383

Apabila Anda merasa terberkati oleh pelayanan ini, dan ingin berpartisipasi melalui Donasi Anda, silahkan klik button di bawah ini.

Login Form



Alternative flash content

Requirements

Kirim Doa

Anda tidak sendirian di dunia ini. Ada saudara-saudara yang ingin berbagi untuk memikul beban bersama Anda. Sampaikan masalah Anda, dan tim doa ArtiHidupku.com akan bersatu hati dengan Anda untuk mendoakan masalah yang sedang Anda hadapi.

Pendaftar Baru

Yang Sedang Online

None

 Artihidupku
Page
 
Visit
Artihidupku
 

Alternative flash content

Requirements

Alternative flash content

Requirements

Advent TV