AYAT HAFALAN: “Kita patut bersukacita dan bergembira karena adikmu telah mati dan menjadi hidup kembali, ia telah hilang dan didapat kembali” (Lukas 15:32).

W.Somerset Maugham menuliskan kisah pendek berjudul “Hujan” menceritakan pengalaman seorang misionaris di Amerika Selatan yang “menobatkan” seorang wanita tuna susila kepada Injil. Dia sangat berbangga, atas keberhasilannya dalam penarikan jiwa, sekalipun mungkin saja metode yang dia gunakan sedikit kasar. Dia menyarankan agar wanita ini kembali ke Amerika Serikat (dari mana dia melarikan diri) untuk memenuhi masa hukumannya di penjara, sekalipun wanita ini memohon agar dia boleh terlepas dari siksaan, hinaan, dan hal yang memalukan dalam penjara. Tetapi misionaris itu mendesak wanita tersebut, bahwa dengan menjalani hukumannya di penjara merupakan bagian dari proses pertobatan yang harus dialaminya, itulah sebabnya dia harus menyerahkan dirinya.

Kisah itu berakhir, dengan sangat mengejutkan. Misionanis itu bunuh diri, tubuhnya yang sudah membusuk ditemukan di pantai. Apakah yang terjadi? Rupanya, dia telah jatuh ke dalam dosa perzinaan sebab menggunakan waktu terlalu banyak dengan wanita itu, karena tidak sanggup memaafkan kesalahan yang dilakukannya, dia pun membunuh dirinya sendiri.

Apa yang menjadi kebutuhan para pemeran dalam kisah itu merupakan kebutuhan kita juga suatu pengalaman pribadi akan kasih karunia dan jaminan yang Yesus nyatakan dalam perumpamaan tentang anak yang hilang.

Ayat Hari Ini

Bersukacitalah senantiasa dalam Tuhan! Sekali lagi kukatakan: Bersukacitalah!

1Tes 5:16

Kutipan Hari Ini

Hidup yang murni dan suci, kehidupan yang menang atas selera dan nafsu, adalah mungkin untuk setiap orang yang mau menyatukan kelemahannya, keinginan manusia yang lemah kepada kehendak Tuhan yang kuat dan maha Kuasa

Ellen G. White, Ellen G. White, Ministry of Healing halaman 176

Apabila Anda merasa terberkati oleh pelayanan ini, dan ingin berpartisipasi melalui Donasi Anda, silahkan klik button di bawah ini.

Login Form



Alternative flash content

Requirements

Kirim Doa

Anda tidak sendirian di dunia ini. Ada saudara-saudara yang ingin berbagi untuk memikul beban bersama Anda. Sampaikan masalah Anda, dan tim doa ArtiHidupku.com akan bersatu hati dengan Anda untuk mendoakan masalah yang sedang Anda hadapi.

Pendaftar Baru

Yang Sedang Online

None

 Artihidupku
Page
 
Visit
Artihidupku
 

Alternative flash content

Requirements

Alternative flash content

Requirements

Advent TV